Herry Battileo,SH,MH, Buka Rekening dan ATM BNI Gratis Untuk Para Advokat dan Wartawan

Daerah

KOTA KUPANG, SorotNTT.Com-Advokat kondang Herry FF Battileo,SH.,MH., membuka rekening dan ATM Bank Negara Indonesia (BNI) secara gratis bagi 44 orang Advokat dan Wartawan.

Pengacara papan atas kota kupang tersebut membagikan 44 Rekening dan ATM yang telah berisi uang tabungan sebesar Rp. 100.000,- bagi sesama rekan Advokatnya maupun para wartawan/jurnalis guna meningkatkan semangat menabung di masa pandemi ini.

Hal itu diungkapkan oleh Herry Battileo ketika awak media wawancarainya, di Kantor Advokat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT, Jl. Perintis Kemerdekaan I, Kayu Putih, Kota Kupang, Pada Sabtu, (11/12/2021).

BACA JUGA:  Gubernur VBL Harapkan Graha PPNI Jadi Pusat Informasi Kesehatan

Dirinya menjelaskan bahwa di masa-masa pandemi seperti ini dia ingin mengajak rekan dan sahabat terdekatnya agar mau menyisihkan sedikit dari penghasilan mereka untuk menabung,

“Situasi saat ini kita harus benar-benar bisa mengatur keuangan dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah dengan cara menabung.” Ungkap Ketua DPW MOI Provinsi NTT ini.

Masih menurut Herry (Sapaan akrabnya) bahwa, setiap rekening telah diisi olehnya saldo sebesar 100 ribu rupiah serta telah dibuatkan ATM sebesar 15 ribu rupiah bagi masing-masing rekening. Sehingga dia berharap rekan-rekannya tersebut dapat termotivasi untuk menabung,

BACA JUGA:  Gelar LKTD, API Reinha Rosari Ajak Kader Berjuang dengan Iman dan Hati Nurani

“Jangan melihat nominalnya namun semangat dan motivasi yang saya berikan ini merupaka hal yang positif. Mari kita menabung sedikit demi sedikit dari hari ini karena esok atau lusa akan sangat berguna disaat kita diperhadapkan dengan sebuah kebutuhan mendadak.” Ungkap Pendiri LBH Surya NTT tersebut.

Pada akhir kesempatan Herry menyampaikan bahwa,

“Apa yang saya lakukan ini hanya sekedar berbagi hal-hal yang bersifat saling membangun bagi para rekan dan sahabat saya. Semoga bisa bermanfaat dan itu harapan saya.” Pungkas Simpai Kempo ini. (*Tim Liputan)