Ibrahim Medah ajak Kaum Milenial Pilih Pemimpin yang mampu menjadi Pelayan

Daerah

Labuan Bajo – Ketua Pembina Wilayah Bali NTB dan NTT DPP Partai Hanura, Ibrahim Agustinus Medah mengajak kaum milenial di Manggarai Barat untuk memilih seorang pemimpin yang mampu mendedikasikan dirinya selayaknya seorang pelayan.

Hal ini disampaikan Ibrahim saat melakukan ngobrol Pintar bersama ratusan pendukung kaum muda (Milenial) Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Adrianus Garu – Anggalinus Gapul atau paket AG di Batu Cermin, Sabtu (28/11).

Ibrahim Medah menjelaskan pesta demokrasi yang akan diikuti seluruh komponen masyarakat bukan saja memimpin daerah, tapi pemimpin yang mampu mengeksplorasi semua sumber daya yang ada demi kesejahteraan masyarakat. Selain itu pemimpin yang dipilih harus mampu menjadikan dirinya seorang pelayan bagi masyarakat.

“Kaum milenial harus mampu memilih seorang pemimpin yang memiliki jiwa seorang pelayan. Pemimpin yang mampu mengelola semua potensi yang ada dan mampu melayani setiap kebutuhan masyarakat.” Ujar Ibrahim

Selain itu, pemimpin yang dimaksudkan Ibrahim juga memiliki kepekaan yang tinggi baik secara sosial dan kepemimpinan. Kepekaan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat termasuk kaum milenial dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif dengan di jadikannya Labuan Bajo sebagai Destinasi Super Premium.

Ibrahim juga mengapresiasi niat kamu milenial paket AG yang dengan kesadaran penuh untuk mendukung Paket AG menjadi pemimpin Kabupaten Manggarai Barat lima tahun yang akan datang. Dengan pengalaman dan konektivitas yang dimiliki, Ibrahim meyakini Pasangan Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul merupakan pasangan pemimpin ideal bagi Manggarai Barat 5 tahun mendatang.

“Pengalaman yang dimiliki Andri Garu baik secara lokal dan nasional pun diyakini dapat membangun sektor pariwisata di Labuan Bajo yang telah ditetapkan pemerintah pusat sebagai destinasi wisata super prioritas.” Tutur Ibrahim

Pengalaman Andri Garu yang pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Manggarai dan Anggota DPD RI menurut Ibrahim merupakan wujud niat melayani masyarakat yang melekat dalam diri Andri Garu.

“Dia memiliki kemampuan di mana telah mengunjungi berbagai daerah di Indonesia dan negara lain saat menjabat sebagai anggota DPD, bekal kemampuan dan pengalaman ini sangat membantu membangun daerah ini,” tegasnya.

Sementara itu, Anggalinus Gapul sebagai calon wakil bupati, menurut Ibrahim memiliki kemampuan birokrasi yang sangat baik untuk membangun daerah. Anggalinus yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultura Kabupaten Manggarai Barat diyakini mampu memanfaatkan semua potensi hasil pertanian dan perkebunan di wilayah Mabar sehinggah mampu menjadi sektor pendukung Pariwisata Labuan Bajo dan Manggarai Barat.

“Pak Anggalinus Gapul mempunyai kemampuan birokrasi. Dia lebih banyak di daerah jadi lebih tahu daerah ini seperti apa akan dibangun. Selain itu beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Mabar. Potensi dari bidang pertanian, tanamkan Pangan dan perkebunan pasti mampu dikelola dengan baik sehinggah mampu menjadi sektor pendukung utama Pariwisata Labuan Bajo ini ” ujar Bupati Kupang tahun 1999-2004 dan 2004-2009 ini.

Ibrahim juga sangat optimis Pasangan Calon Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul akan mampu memenangi Pilkada Mabar 9 Desember mendatang. Visi dan Misi Paket AG yang dituangkan kedalam 10 program unggulan alan mampu membawa Manggarai Barat yang makmur dan sejahtera.