Ikatan Keluarga Jawa Manggarai Nyatakan Dukungan Untuk Paket Deno-Madur

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Dukungan untuk paket Deno-Madur, menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Manggarai 9 Desember 2020 terus mengalir.

Kali ini dukungan tersebut datangnya dari Ikaran Keluarga Besar Jawa Manggarai(IKJM) yang berdomisili di Kecamatan Langke Rembong.

Wujud dukungan tersebut, IKJM mengadakan tatap muka dengan paket Deno-Madur, Rabu(11/11/2020), bertempat di Mbaumuku, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Ketua IKJM Musoli dalam sambutanya menyampaikan bahwa, dukungan terhadap paket Deno-Madur ini sudah dimulai sejak pilkada 2015 yang lalu.

Pada pilkada kali ini IKJM juga menjatuhkan dukungan pada paket Deno-Madur, dengan alasan telah memberi rasa nyaman kepada masyarakat dalam berusaha serta adanya kemajuan yang dirasakan.

“Dulu susah sekali kita untuk berjualan keliling, karna buruknya infrastruktur jalan, tetapi sekarang kita begitu bebas berjualan, karna jalan begitu bagus dan kita sangat aman, tutur Musoli”.

Disamping itu kerukunan hidup beragama dan interaksi sosial di Kabupaten Manggarai sangat bagus, itulah yang kita rasakan.

Tekad IKJM untuk memenangkan paket Deno-Madur ini bukan tanpa alasan, tetapi didukung oleh terbentuknya struktur berupa kordinator yang ada ditiap kelurahan yang ada di Kecamatan Langke Rembong ini, jelas Musoli.

Trimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan semuanya kepada masyarakat, kiranya kedepan kita tetap merasakan itu, tutup Musoli.

Tatap muka kali ini dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Vitor Madur serta beberapa tim pemenangan yang lain.

Vitor Madur juga menyampaikan ucapan trimakasih atas dukungan dari IKJM yang tidak pernah berubah terhadap paket Deno-Madur.

“Kami akan terus memberi yang terbaik untuk masyarakat kedepanya, karna kami hadir untuk melayani masyarakat Manggarai, tanpa pandang bulu, tutur Victor”.

Pemerintah selalu hadir untuk mensejahterahkan kehidupan masyarakat dan selalu mendengar apa yang menjadi permintaan masyarakat itu sendiri.

Apabila masyarakat merasakan dampak dari pembangunan yang telah dilakukan pemerintah dan merasa puas, itulah kepuasan kami selaku penyambung suara masyarakat itu sendiri, tutup Victor.