IMBK Kupang gelar pelatihan jurnalistik

IMBK Kupang Gelar Pelatihan Jurnalistik

Daerah Timor

KUPANG, SorotNTT.com – Ikatan Mahasiswa Borong Kupang (IMBK) melakukan kegiatan pelatihan jurnalistik bertempat di aula Wilma Penginapan, Penfui, Kupang Sabtu (27/04/2019) kemarin.

Dalam press release yang diterima media ini, kegiatan tersebut mengusung tema “Pengaruh Media Terhadap Persepsi Milenial” yang diikuti 25 orang peserta.

Sedangkan hadir sebagai pemateri pada kesempatan itu Pemimpin Redaksi VoxNtt.com, Irvan Kurniawan.

Ketua Umum IMBK Kupang, Andri Ifat dalam pesan singkatnya mengatakan kegiatan tersebut merupakan pengejawantahan program kerja organisasi.

“Kegiatan jurnalistik ini merupakan program kerja dari bidang penalaran dan keilmuan dengan tujuan untuk menambah wawasan kaum milenial dalam dunia jurnalistik,” cetus Andri sapaan akrabnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya setelah kegiatan ini dilakukan setiap anggota organisasi mempunyai bekal tentang dunia jurnalistik.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini dan harapannya dengan kegiatan ini dilakukan dapat menambah wawasan kita serta meningkatkan budaya literasi untuk kemudian bisa menjadi jurnalis profesional di masa yang akan datang,” tutup mahasiswa Fakultas Peternakan Undana Kupang itu.

Sementara Ketua Panitia, Albertus Leksi Rebo menyampaikan rasa bangganya  karena di tengah pergolakan zaman yang semakin kuat ternyata masih ada sebagian orang kaum muda yang mau tetap berproses. Dia juga menyampaikan rasa syukur karena dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

Laporan: Alvino Latu