IMPER Kupang Menggelar Kegiatan MPAB 2019/2020

Daerah

Kupang, SorotNTT.Com-Ikatan mahasiswa pemuda elar ( IMPER) kupang menggelar kegiatan masa penerimaan anggota baru ( MPAB) periode 2019/2020.

Pelantikan ke -40 anggota baru ikatan masasiswa pemuda elar ( IMPER) kupang dilaksanakan pada tanggal 24 oktober 2020.

IMPER Kupang yang merupakan organisasi mahasiwa yang terdiri dari dua kecamatan yaitu Elar dan Selatan, yang berdomisili dikota kupang, dengan berlandaskan asas kekelurgaan.

Organisasi ini masih tetap eksis di kota kupang, ditandai dengan adanya rangakaian kegiatan yang salah satunya adalah masa penerimaan anggota baru (MPAB)

Kegiatan ini bertujuan untuk merekrut anggota baru ,melahirkan kader-kader pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab serta membina kekaraban dan mengembangkan mentalitas.

Kegitan ini juga mengusung tema “ melahirkan kader IMPER yang responsive serta militan dalam menghadapi disrubsi di era globalisasi” yang berlangsung di aula home stay tunas mudah kupang.

Ketua panitia MPAB heribertus sora menyampaikan bahwa realitas bangsa dengan segala bentuk dinamika politik dan pemerintahan tidak terlepas dari peran pemuda dan mahasiswa sebagai kelompok yang penuh fitalitas dan kritis dalam rangka mengkontrol sekaligus mendorong agenda-agenda pembangunan bangsa.

Dengan mencermati realita yang ada, maka IMPER kupang sebagai organisasi kader menyadari betul pentinganya melakukan proses kaderisasi.

Ketua panitia juga menegaskan selama kegitan MPAB IMPER kupang,tetap mematuhi protocol kesehatan covid-19, sesuai anjuran pemerintah.

Sekretaris umum IMPER kupang, Adriana Mulia menegaskan, kegitan MPAB IMPER kupang merupakan agenda wajib yang dijalankan setiap organisasi yang menitikberatkan pada proses pengkaderan,yang merupakan bagian dari regenerasi anggota, sesuai dengan Amanat anggran dasar(AD) dan Anggaran rumah tangga(ART) IMPER KUPANG.

IMPER kupang, melihat realita saat ini, menyadari betul bahwa situasi bangsa saat ini menhadapi suatu pradaban baru, oleh karena itu diharapkan ke-40 anggota baru yang sudah di lantik mampu merespon dan mampu menghadapi Disrupsi di era globalisasi.tandas sekertaris IMPER KUPANG

Pembina IMPER Kupang Bapak Hubertus Nggeal yang menghadiri kegitan ini, sekaligus melantik Ke-40 anggota baru mengaharapkan tetap semangat untuk berproses dan selalu mengedapankan Asas kekeluargaan.