Jadi Tuan Rumah ASEAN Summit 2023, Gubernur Laiskodat : Tanah Mori Harus Jadi Penggerak Ekomomi Pada Masa Depan

IMG 20230201 WA0010
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja dan peninjaun Lokasi Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN atau ASEAN Summit di Tanah Mori, Labuan Bajo, pada Selasa 31/1/2023. (Dokumen Sorotntt.com)

SOROTNTT.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja dan peninjaun Lokasi Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN atau ASEAN Summit di Tanah Mori, Labuan Bajo, pada Selasa 31/1/2023.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur VBL memantau secara langsung progres perkembangan pembangunan berbagai fasilitas di lokasi yang rencananya akan jadi venue pertemuan para pemimpin negara ASEAN pada Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA:  Bawaslu RI Apresiasi Dukungan Pemprov NTT

Pada kesempatan tersebut, Gubernur memberikan apresiasi yang tinggi kepada Presiden Joko Widodo yang telah menetapkan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat sebagai tuan rumah KTT ke-42 ASEAN 2023 dimana Indonesia menjadi Ketuanya.

Gubernur VBL menegaskan, kesiapan dan dukungan penuh seluruh masyarakat NTT untuk kelancararan dan kesuksesan acara tersebut.

“Lokasi ini harus mampu menjadi penggerak pengembanangan ekonomi pada masa yang akan datang. Karena itu kita harus bangga dan kita siap menjadi tuan rumah ASEAN Summit 2023 pada Mei mendatang,” tegas Gubernur VBL.