Jalan Menuju Kampung Mengge Masuk Program TMMD, Tim Kodim 1612 Manggarai Bersama Dinas PU Matim Lakukan Survei

IMG 20230126 WA0011

BORONG, SOROTNTT.COM– Tim dari Kodim 1612 Manggarai bersama bersama Dinas PU Kabupaten Manggarai Timur, melakukan survei jalan menuju kampung Mengge, Desa Golo Munga Barat, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kamis, (26/1/2023).

Jalan menuju kampung Mengge masuk dalam Program Tentara Manunggal Masuk Desa(TMMD) di Kabupaten Manggarai Timur untuk tahun 2023.

Kehadiran Tim dari Kodim 1612 Manggarai sendiri dipimpin oleh Dandramil Borong, Lettu Inf Falens Lanar dan Lipris Kodim 1612 Manggarai, sedangkan dari Dinas PU Kabupaten Manggarai Timur diwakili oleh Benediktus Jehadut dan Aleksius Jefradi.

BACA JUGA:  Catatan Sunyi

Pantauan media ini dilapangan terlihat antusias masyarakat Mengge begitu besar menerima kehadiran Tim dari Kodim 1612 Manggarai serta dari Dinas PU Manggarai Timur.

Bertempat di cabang jalan menuju ke kampung Mengge, masyarakat beserta Pemerintah Desa Golo Munga Barat menerima kehadiran tim yang hadir.

Salah satu tokoh masyarakat kampung Mengge Yuvens Ramli kepada media ini menyampaikan rasa syukur atas pengukuran lokasi jalan ini