Jalan Samping MAN 2 Manggarai di Ruteng Lubang dan Berlumpur, Sangat Membahayakan Pengguna Jalan

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Kondisi jalan samping Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Manggarai, Kelurahan Satar Tacik, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT,  sangat buruk dan tidak layak dilalui karena berlubang dan di badan jalan penuh lumpur.

Kerusakan ini sudah berlangsung lama, juga diakibatkan karena terjadi kerusakan pada saluran drainase yang ada, sehingga air yang mengalir selalu menggenangi badan jalan tersebut.

Martinus salah satu pengguna jalan yang melintasi jalan ini, kepada media SorotNTT.Com, Kamis 9 Desember 2021 mengeluh akan adanya jalan yang rusak tersebut.

BACA JUGA:  Diduga Empat Tahun Buat Laporan Fiktif, Warga Mendesak Aparat Penegak Hukum Proses Kades Gunung Baru

Kami yang sering melewati jalan ini merasa kecewa karena jalan ini sering digenangi air dan berlumpur, apalagi kalau musim hujan.

Sudah banyak terjadi kecelakaan diruas jalan ini. Pengguna jalan harus hati-hati apabila ingin terhindar dari kecelakaan, tutur Martinus.

Kami mengharapkan kepedulian pemerintah kabupaten Manggarai untuk memperbaiki ruas jalan ini, sehingga tidak ada lagi kecelakaan yang terjadi dikemudian hari.

BACA JUGA:  Mari Membangun Desa Bangka Kenda Dengan Mewujudkan Pemerintah Yang Adil, Jujur, Transparan dan Ramah

Disamping itu kami mengharapkan agar saluran drainasenya harus diperbaiki agar air tidak lagi masuk kebadan jalan apalagi kalau musim hujan seperti sekarang ini, tutup Martinus.