Jimmy Gideon Dimata Sutradara Roy Wijaya

Daerah

Jakarta, SorotNTT.Com-Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Pasalnya, salah satu artis senior dan komedian hebat yang dimiliki Indonesia, Jimmy Gideon meninggal dunia di usia 67 tahun pada Minggu, 26 Desember 2018 pukul 19.00 WIB.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Jimmy sempat janjian di Studio Sehaty Film karena ada Jadwal pelatihan akting, tapi tiba tiba dia minta pulang Dan mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Namun, sebelum sampai di rumah sakit, meninggal dunia.

Jimmy Gideon meninggalkan banyak kenangan berharga dalam hidupnya. Melalui sahabat sekaligus kerabat dekatnya, yaitu Sutradara Roy Wijaya mereka menceritakan seperti apa sosok almarhum semasa hidup.

BACA JUGA:  Dandim 1621/TTS Serahkan Bantuan

Di mata Roy, Jimmy merupakan orang yang sangat baik kepadanya. Salah satunya dia selalu setia dimanapun Roy berada, baik di lokasi syuting maupun tempat pelatihan akting dan sudah puluhan film dia bintangi selain bersama Roy Wijaya.

Bahkan di lembaga pelatihan Sehaty Entertainment dia adalah pendidik yang luar biasa dalam mendidik anak anak dan remaja untuk bisa berakting dan menjadi terkenal di dunia hiburan.

“Luar biasa sekali. Dia adlah aktior sekaligus guru. Banyak yang dididik sama dia. He’s famous but humble,” kata Roy saat di hubungi Minggu Malam.

Roy juga menyebut bahwa Jimmy merupakan sosok guru yang sangat luar biasa berjasa dalam karier berakting para talent yang ada di Sehaty Film Academy.

BACA JUGA:  "Nota Bene" dalam surat cinta tempo dulu"

“Saya melihat Jimmy pergi, merasa kehilangan benar karena dia orang yang luar biasa disiplin, dia guru. Dia banyak banget mendidik siswa saya tentang kesenian dan film,” katany

Bahkan ‎Sutradara Darah Juang ini, mengaku kehilangan sosoknya mendiang sebagai aktor yang nyentrik yang doyan kopi dan cemilan keras padahal giginya sudah berkurang dan merupakan salah satu orang yang menginspirasi kehidupannya.

“Beliau orang yang menganggap dirinya selalu berusaha dan bisa meraih apa yang diinginkan. Ini benar-benar jadi inspirasi saya. Saya merasa kehilangan,” pungkasnya. (***)