Jorang Fahik Kunjung SMAN Banat

Daerah

Soe, SorotNTT.Com-Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan, fraksi golkar, Jorang Fahik,  mengunjungi SMA Negeri Banat, kecamatan Kolbano, kabupaten TTS, Jumat(26/02/2021).

Jorang Fahik, anggota DPRD TTS kepada media ini, menuturkan, saya sebagai pendiri sekolah ini, dalam berbagai kesibukan, saya mencari waktu agar melihat sekolah ini sehingga berhubung masa reses, saya datang untuk menjaring aspirasi, hal-hal apa yang dibutuhkan sekolah agar disuarakan dan diusahakan agar kebutuhannya dapat terealisir, Tuturnya. 

Selain itu, dalam pertemuan singkat yang dilakukan dengan para guru di ruang tamu, beberapa hal yang dibicarakan adalah mengenai sumur bor yang menjadi hal urgen sekolah sehingga pada kesempatan tersebut, Misraim Lakapu, Wakasek Kurikulum sekolah tersebut berharap agar aspirasi ini dapat disampaikan.

Menanggapi itu, Jorang Fahik, mengatakan untuk tingkat SMA itu seluruhnya diatur oleh provinsi tetapi saya bisa sampaikan ke teman-teman di dewan provinsi agar menyalurkan aspirasi sekolah ini.

Selain itu, dijelaskan bahwa akan ada bantuan dari PAMSIMAS ke desa Ofu dan dapat diupayakan agar satu pipa menuju ke SMA Negeri Banat. Jelas wakil rakyat tersebut.

Sedangkan Jules Nuban, salah satu guru sekolah tersebut mengaku senang karena ada kunjungan wakil rakyat ke sekolah untuk menjaring aspirasi, Ungkapnya.( Albert Baunsele )