Julie Sutrisno Laiskodat Serahkan Rekomendasi Kepada Andreas Agas dan Tarsi Syukur

IMG 20240626 WA0019 jpg

JAKARTA, SOROTNTT.Com- Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem menerbitkan lagi 2 Rekomendasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala untuk Pilkada 2024 di NTT, yaitu Kabupaten Ngada untuk Andreas Paru dan Moses Jala, dan Kabupaten Manggarai Timur untuk Andreas Agas dan Tarsisius Syukur.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat serta didampingi Ketua DPW Nasdem NTT, Edistasius Endi. Penyerahan rekomendasi itu berlangsung di di Nasdem Tower, Selasa, 25/06/2024.

BACA JUGA:  KMK Hukum Undana Gelar KKBM di Abanteng

Pada kesempatan terpisah, Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan total Rekomendasi yang sudah dikeluarkan DPP NasDem adalah 12 Rekomendasi: 1 Rekomendasi untuk Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur, dan 11 Rekomendasi untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati. Terisisa 11 Rekomendasi lagi untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota. Diperkirakan Bulan Juli, semuanya sudah beres.

BACA JUGA:  Dekranasda NTT Siapkan Tenun Manggarai Barat Untuk Sebelas Kepala Negara Asean

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem ini mengatakan sebelumnya juga DPP Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Kabupaten Sumba Barat kepada pasangan Daniel Bili-Gregorius Pandango pada tanggal 19 Juni 2024.