Kabar Gembira, Yayasan Peduli Foundation Membuka Lowongan kerja di Manggarai 

Pendiri Yayasan Peduli Foundation, Agustinus Sarifin (Foto: Sorotntt.com)

Ruteng, Sorotntt.com– Dalam rangka menjalankan program 10.000 ekor babi di daratan Flores, Yayasan Peduli Foundation membuka lowongan pekerjaan merekrut Dokter hewan untuk ditempatkan di Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur.

Yayasan Peduli Foundation dalam membuka lowongan kerja merekrut Dokter hewan tersebut menyampaikan syarat sebagai berikut : 

Pelamar membuat Surat Lamaran Pekerjaan, dilampirkan dengan Foto copy KTP, Foto copy Ijazah dan Foto copy Transkip Nilai.

Berkas persyaratannya dapat diantar ke Kantor Media SorotNTT.Com di jalan Benteng – Ruteng, RT/RW: 014/006 kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

BACA JUGA:  Unit Jatanras Polres Manggarai mengamankan pelaku perjudian Dingdong di Paris 

Perlu diketahui, pendaftaran ditutup pada tanggal 22 Mei 2022. Selanjutnya, Tes wawancara dilaksanakan pada tanggal 23  Mei 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi lowongan kerja ini, pelamar dapat menghubungi kontak 082141026759 atas nama Marselin Samsun Koten.

Pendiri Yayasan Peduli Foundation Agustinus Sarifin, menyampaikan bahwa program dari Yayasan ini lebih cendrung ke kegiatan produktif, seperti peternakan babi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Peduli Foundation bertekad untuk mengembangkan usaha peternak babi di setiap kecamatan dengan targetnya,100 ekor induk babi yang akan dibagi “, ucap Pendiri Yayasan Foundation itu. 

BACA JUGA:  Romo Edi Menori: Pembangunan Gedung Posyandu di Desa Sangan Kalo Bermasalah Secara Hukum

Agustinus menambahkan, sesuai dengan visi Yayasan Peduli Foundation yaitu “Pemberdayaan kelompok masyarakat peternak babi secara profesional dan berkualitas serta ramah lingkungan” maka kandang akan didesain sedemikian rupa agar ramah lingkungan.

Selain memberikan bantuan, yayasan ini juga berkomitmen membantu mengangkat potensi suatu wilayah agar menjadi salah satu sentra peternakan babi, serta menjadi obyek wisata peternakan.