Kapolres Manggarai Kembali Berbagi Kasih Dengan Sesama

DaerahFlores

Ruteng, SorotNTT.Com-Untuk kesekian kalinya Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H. S.I.K dan jajaranya kembali berbagi kasih dengan sesama berupa bantuan sosial bagi yang membutuhkan pertolongan.

Kali ini bantuan sosial dari Kapolres Manggarai ini berlangsung di Kampung Ndoso, Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Jumat(26/02/2021).

Sebuah kursi roda diberikan kepada, Ledia Rosiana Rene(20) yang mengalami lumpuh sejak dia lahir, dan sebuah tongkat diberikan kepada Stefani Putriayu Natalia(06) yang memerlukan bantuan apabila berjalan. Keduanya merupakan anak dari pasangan Gaspar Ajak dan ibu Maria Suriati.

Kapolres Manggarai Kepada Media ini menyampaikan bahwa, apa yang dilakukannya hari ini dan jajaranya tidaklah cukup, tetapi kami terus berupaya untuk memberi.

Apapun itu kami  memberi dengan iklas, dengan harapan semoga berguna bagi sesama saudara yang membutuhkan, tutur AKBP Mas Anton.

Semoga kedepanya kami tidak henti-hentinya berupaya untuk memberi kepada sesama, dan apa yang kami buat ini dapat mendorong orang lain untuk lebih peduli lagi, terhadap sesama yang membutuhkan, tutup Kapolres Manggarai ini.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bayangkari Cabang Mangarai Ny. Reza Mas Anton, Koordinator, Awak Media, dan Perwakilan Relawan Muda Manggarai(RMM), serta personil dari Polres Manggarai.