Kapolres Manggarai Mengunjungi Keluarga Teofilus, Korban Terkena Sengatan Listrik di Karot

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK langsung mengunjungi rumah Teofilus Dahman(Wil)di Jalan Banteng, Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Minggu(11/10/2020)

Pantauan Media ini Kedatangan Kapolres dalam rangka memberikan bantuan serta memantau langsung perkembangan Teifilus yang terkena musibah terkena sengatan listrik bertempat di Karot Ruteng, tepatnya 22 April 2020.

Kehadiran Kapolres Manggarai ini disambut oleh isteri, orang tua korban Dominikus Cangkung dan Susilia Jenau serta para tetangga disamping rumah korban.

Pada kesempatan tersebut Kapolres langsung memberikan bantuan kepada korban dan langsung di terima oleh isteri korban Maria Jenaun.

“Semoga Om Wil cepat sembuh yah, ujarnya kepada isteri, orang tua, keluarga yang lain serta tetangga yang hadir.

Musibah ini datangnya tanpa kita duga, olehnya tugas kita untuk saling menolong, kita juga serahkan semuanya kepada yang kuasa agar memperoleh kekuatan serta kesembuhan, jelas Mas Anton.

Kami dari Polres Manggarai ada sedikit oleh-oleh untuk upaya kesembuhan “Jangan lihat isinya yah,” ungkap Kapolres Mas Anton lagi, dan disambut isak tangis keluarga korban.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa dirinya sangat terpanggil untuk memberi suport moral apabila mengetahui ada kejadian seperti ini.

“Jujur saya kesini tidak bermaksud apa-apa, tetapi murni untuk kemanusiaan, karna keluarga saya juga pernah mengalami hal serupa dan banyak tangan yang membantu.

Semoga dengan kehadiran saya ditempat ini, bisa menjadi motivasi bagi pihak lain untuk tergerak hatinya agar bisa membantu keluarga yang mengalami musibah ini, imbuh Mas Anton.

Mas Anton juga berharap agar ditengah masyarakat kita kedepanya memiliki kepekaan apabila menyaksikan sesama kita mengalami musibah.

Kepada awak media Kapolres Manggarai mengaku mendapatkan informasi tentang Teofilus ini dari pemberitaan media dan beliau langsung memerintahkan anggota Bhabinkantibmas polres manggarai untuk mencari letak lokasi dan kondisi korban ini.

Kehadiran Kapolres Manggarai ini juga mendapat penyambutan secara adat oleh keluarga korban, dengan acara”Kepok”yang dibawakan oleh tokoh masyarakat Yustinus Sah.

Turut mendampingi Kapolres Manggarai dalam pemberian bantuan ini, Bhabinkamtibmas Keluruhan Watu, Bripka Andi Darma Elim Sallata.

Bagi yang ingin membantu meringankan beban dari keluarga Teofilus silahkan Berdonasi melalui Bank BRI nomor Rekening: 4724.01.024078.53.2 Atas Nama:Maria Jenaun(Isteri Dari Teofilus Dahman), Bo Hp.082144916375/082141026759