Kapolres Sampang Laksanakan Bakti Sosial Kepada Tukang di Kawasan Sampang Kota

SAMPANG, SOROTNTT.COM – Lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang, rabu (23/11/2022) pagi dipenuhi ratusan tukang becak yang berasal dari kawasan kota Sampang.

Tepat pukul 07.00 Wib Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si di dampingi Kabag Ops, Kabag SDM dan Kabag Log Polres Sampang Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial berupa beras 10 Kg kepada tukang becak kayuh dan pemulung.

Sebelum penyerahan bantuan sosial, AKBP Arman menyampaikan arahan singkat kepada ratusan tukang becak dan pemulung bahwa Polres Sampang Polda Jatim akan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pagi ini ada sedikit bantuan untuk bapak-bapak, semoga bisa bermanfaat walaupun tidak banyak dan semoga bisa membantu kehidupan sehari-hari” ujar Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si.

BACA JUGA:  Kepengurusan FORKI Kabupaten Manggarai Periode 2019-2023 Resmi Terbentuk

Kapolres Sampang juga mendoakan semoga seluruh tukang becak di berikan kesehatan, kekuatan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT sehingga bisa bekerja untuk mencari rejeki untuk keluarga.

Kepada awak media yang meliput kegiatan bakti sosial tersebut Kapolres Sampang mengatakan selain Polres Sampang, seluruh jajaran pada hari ini serentak memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan perhatian dari Polri.

“Selain memberikan bantuan kepada tukang becak, Polsek-Polsek juga menyasar warga-warga yang kemungkinan besar kami rasakan masih membutuhkan karena kita ketahui kondisi sulit barang-barang mahal sehingga kami sedikit memberikan bantuan kepada masyarakat yang sekiranya betul-betul membutuhkan” kata Kapolres Sampang kepada awak media.

BACA JUGA:  Alumni Dikmaba Polres Mabar Bagikan Sembako ke Warga

AKBP Arman mengatakan bahwa pagi ini telah membagikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 150 sak dengan berat 10 Kg kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu tukang becak kayuh yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih AKBP Arman karena telah memberikan perhatian kepada para tukang becak yang sekarang mengalami kesulitan dalam mencari rejeki karena kalah bersaing dengan becak motor.

Tukang becak kayuh tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya.

BACA JUGA:  OSIS SMA Negeri 2 Macang Pacar Gelar Baksos di Pasar Noa

Moh Sahidi