Karya Bakti HUT TNI Ke-75, Dandim 1622 Alor Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Alor

Daerah

Kalabahi, SorotNTT.Com-Karya bakti yang digelar oleh Kodim 1622/Alor dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020, pada Jumat (18/9/2020) di Kelurahan Kalabahi Timur Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor, mendapat dukungan penuh dari Polres alor yang diawaki oleh AKBP Agustinus Chrismas, S.I.K.

Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag lewat sambungan telepon selulernya mengaku mendapat laporan dari Stafnya, bahwa karya bakti sangat didukungan oleh Polres Alor.

“Staf saya laporan pagi tadi, permintaan pasukan ke Polres Alor sebanyak 10 orang, namun yang hadir sebanyak 33 orang dipimpin langsung pak Waka Polres. Terima kasih pak Kapolres dan jajaran”, ungkap Supyan.

Tidak lupa juga saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Alor, Camat Teluk Mutiara, serta pimpinan instansi lainnya yang turut mendukung kegiatan karya bakti ini.

Dandim menambahkan bahwa, Kodim 1622/Alor sangat komit menginginkan Kota Kalabahi ini bersih dan indah, agar program Alor Sehat benar-benar terwujud.

Harapan menjadikan Kalabahi sebagai kota yang bersih dan sehat tentu menjadi keinginan Polres Alor dengan bukti dukungan yang diberikan kepada Kodim.

“Terima kasih buat semuanya. Ayo! kita ciptakan Kota Kalabahi menjadi kota yang bersih dan sehat”, tutup Supyan.

(Jef/tim)