Kasi Pers Wilayah Kodam IX Udayana Ikut Rapat Evaluasi Bidang Personlia

Daerah

Bali, SorotNTT.Com– Bertempat di Kodam IX/Udayana digelar Rapat Evaluasi Bidang Personalia yang diikuti oleh Kasi Pers Korem Wilayah Kodam IX Udayana. kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 7-10 Desember 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasipers Korem 161 Wira Sakti NTT dan Korem 162 Wira Bhakti Nusa Tenggara Barat dan Korem 163 Wira Satya Bali, membahas permasalahan Personel AD yang ada diwilayah Kodam IX Udayana dan Program Kerja Pembinaan Personel AD serta sistim Rekrutmen AD Tahun 2021 yang akan segera dilaksanakan Januari 2021.

Rapat Evaluasi Bidang Personalia tersebut membahas Tentang Pembinaan Personel AD Seluruh NTT.

Melayani Prajurit dari mulai seleksi sampai dengan penempatan serta Promosi Kenaikan Pangkat bagi Prajurit maupun dalam menghadapi Pensiun serta yang Sakit maupun serta meninggal Dunia. ,” ungkap Aspers Kasdam IX Udayana, Kol. Inf Gunung Bintoro pada saat Pembukaan rapat, Senin 7 Desember 2020

Ditegaskannya sebagai Insan Personalia Harus melayani Prajurit dengan hati yang tulus tanpa batasan.

“Artinya melayani Prajurit tidak boleh setengah hati,” tutur Kol. Inf Gunung Bintoro

pantauan wartawan usia acara pembukaan rapat dilanjutkan dan dipimpin oleh Wakil Asisten Personalia Letkol Kav A. Rahman dengan pemaparan Program Kerja oleh 5 Orang Pabandya Personalia Kodam IX Udayana.(*tim)