Kasub Dinas PUPR Provinsi Jawa Barat Lakukan Pemeliharaan Jalan di Garut Kota

Garut, SorotNTT.Com-Kasub 1 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bina Marga Provinsi Jawa Barat, melaksanakan pemeliharaan jalan (sulam tambal hotmix), dari mulai Jalan Suherman hingga perbatasan Tasik-Garut, Bojong Loa, Kabupaten Garut, Sabtu (23/04/2022).

Pemeliharaan jalan yang dikerjakan oleh Kasub 1 Garut, dibawah komando pelakana Dani, berjalan dengan lancar dan disambut apresiasi warga dan pengguna jalan.

“Alhamulillah ada pemeliharaan, jalan yang berlobang menjadi normal kembali”, ujar H. Neo (47), warga asal Tasik, Sabtu (23/04/2022).

BACA JUGA:  Direktur BOPLBF, Shana Fatima Mendampingi Menteri Pariwisatadan Ekonomi Kreatif

Lebih labjut kata, H. Neo, ia mengucapkan terima kasih atas adanya pemeliharaan jalan yang dapat menunjang kelancaran transportasi bagi roda dua maupun roda empat.

“Saya mengucapkan terima kasih, karena dimasa mudik kampung menjelang lebaran ini, jalan sudah layak pakai dan jauh dari bahaya. Biasanya kalau banyak berlobang perjalanan pengantaran barang suka terlambat, tapi kalau sudah diperbaiki seperti ini lebih cepat sampai tepat waktu”, jelasnya