Ke NTT, Presiden akan Resmikan Penataan Sejumlah Infrastruktur

Daerah

Jakarta, SorotNTT.Com-Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur guna melakukan kunjungan kerja, pada Kamis, 14 Oktober 2021. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden bersama rombongan terbatas lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.35 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Presiden akan menuju Kabupaten Manggarai Barat untuk meresmikan penggabungan Pelindo dan Terminal Multipurpose Wae Kelambu Pelabuhan Labuan Bajo.

BACA JUGA:  Terkait Aksi Solidaritas Para Guru, Ini Tanggapan Kasek SMKN I Wae Ri'i

Setelah itu, Presiden akan menuju Puncak Waringin, Kabupaten Manggarai Barat, untuk meresmikan penataan Kawasan Puncak Waringin, penataan Kawasan Goa Batu Cermin, dan peningkatan delapan ruas jalan di Labuan Bajo.

Pada sore harinya, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan akan menuju Bandar Udara Internasional Komodo, untuk lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju ke Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin.

BACA JUGA:  Tim Kerja Paket Deno-Madur Menyikapi Peristiwa Penikaman Terhadap Saudara Marsel di Makassar¬†