Kecelakaan Lalu lintas Dekat Hotel Manggarai Kini Ditangani Polres Manggarai

Ruteng, SorotNTT.Com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi jalan di Jalan Adi Sucipto, tepatnya didepan Hotel Manggarai, Hombel, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Senin 11/4/2022, sekitar Pukul 19.40 Wita.

Dalam rilis yang diterima media ini, Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, melalui Kasubag Humas Polres I Made Budiarsa, menjelaskan Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor yamaha jupiter warna hitam tanpa plat nomor dengan sepeda motor yamaha vixion M 6499 PG warna merah.

Adapun Identitas Pengendara, penumpang dan kondisinya setelah kecelakaan :

  1. Antonius Karol Sudu, 16 tahun, laki – laki,  pelajar, alamat hombel, kelurahan mbaumuku, kecamatan langke rembong, kabupaten manggarai ( pengendara sepeda motor yamaha jupiter tanpa nopol warna hitam dengan kondisi mengalami luka jarit alis mata kiri, jarit lutut kanan dan lecet pada kaki kanan).
  2. Yulius Jefrianus Tagan, laki-laki, 16 tahun, katolik, pelajar, alamat hombel kelurahan mbaumuku, kecamatan langke rembong, kabupaten manggarai( Penumpang sepeda motor yamaha jupiter tanpa nopol warna hitam dengan kondisi mengalami memar diwajah dan kepala).
  3. Egidius Adut, laki-laki, 34 tahun, karyawan, katolik, alamat hombel kelurahan mbaumuku, kecamatan langke rembong, kabupaten manggarai ( pengendara sepeda motor yamaha vixion M 6499 PG dengan kondisi mengalami retak pada hidung, robek alis mata kanan dan robek pada bibir, luka lecet pada kedua kaki).
BACA JUGA:  Ketua Harian MOI,Terpilih Menjadi Dewan Pengawas BPJS Periode 2021-2026

Kronologis kejadian :

Tabrakan terjadi antara sepeda motor yamaha jupiter tanpa nopol warna hitam yang dikendarai oleh Antonius Karol Sudu yang berboncengan dengan Yulius Jefrianus Tagang.

Kendaraan tersebut datang dari arah timur tujuan kearah barat, diduga lampu depan sepeda motor tidak menyala saat malam, Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yamaha Vixion M 6499 PG warna merah yang dikendarai oleh Egidius Adut.

BACA JUGA:  20 KK Korban Badai Seroja Menerima Bantuan Program KAGAMA Care

Egidius Adut sendiri datang dari arah barat tujuan kearah timur yang diduga mengambil haluan kekanan jalan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya mengalami luka-luka dan saat ini masih dirawat dirumah sakit dr Ben Mboi Ruteng.

Kasus kecelakaan masih ditangani oleh unit Gakkum Sat. Lantas Polres Manggarai.