Kecelakaan Maut di Kisol Satu Orang Tewas

Daerah

Borong,Sorotntt.com- Kecelakaan maut kembali terjadi antar mobil dan motor di ruas jalan Trans flores tepatnya di kampung kisol kelurahan Tana Rata, Kecamatan Kota Komba mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang mengalami luka berat pada selasa, 06/09/2020 Sekitar pukul 09:30 wita

Akibat kejadian tersebut Mius Nalung Warga Desa Nanga Puun Kecamatan Elar Selatan di nyatakan Meninggal Dunia setelah di bawah ke puskesmas Borong Sementara Yohanes Sonda Mengalami luka berat. 

Menurut Keterangan Ipda Aris Ahmad,S.IPem KBO Lantas Res Matim, Misibah kecelakan bermula ketika  pengemudi mobil Toyota Hilux warna Hitam dengan Nomor Polisi EB 121 VR Yang dikendarai Pelipus Kano, datang dari arah utara bajawa dengan kecepatan yang sangat  tinggi.

Ketika memasuki tikungan halus ke kanan dari arah utara bajawa pengemudi mobil kehilangan kendali sehingga  mobil berputar balik dengan posisi depan mobil kembali menghadap ke arah utara bajawa dan bagian belakang mobil menghantam sebuah sepeda motor Handa revo warna merah.

Motor ini di kendarai Yohanes Sonda yang membonceng Mius Nalung yang datang dari arah selatan Borong sehingga mengakibatkan korban Mius Sonda meninggal dunia