Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan di Makassar Disambut Isak Tangis Keluarga

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com – Kedatangan Jenazah almarhum Marsel (24) korban pembunuhan di jalan Bontoduri 6 Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/9/2020) lalu, disambut isak tangis keluarga dan merabat, di kampung Pusat, Desa Perak, Kecamatan Cinal, Kabupaten Manggarai, NTT, Kamis (17/9/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, Jenazah almarhum Marsel ini diterbangkan dari Bandara Sultan Hasnudin Sulawesi Selatan pada Selasa (15/9), selanjutnya transit di Bandara Ngurai Bali, untuk Selanjutnya pula diterbangkan menuju Bandara Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Kamis (17/9).

Jenazah almarhum Marsel ini kemudian diantar ke kampung kelahirannya dengan menggunakan mobil ambulance milik Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

Begitu jenazah Marsel tiba di kampung halaman, langsung disambut isak tangis keluarga dan kerabat. 

Suasana duka sungguh terasa di kampung perak ini, dengan kehadiran jenaza almarhum Marsel ini.

Untuk diketahui, Marsel dibunuh secara berutal oleh Samsul Bahri (43) ketika Ia mengantar air galon ke rumah pelaku. Korban ditikam di bagian punggungnya hingga menembus bagian dada.

Walaupun korban Marsel sempat melarikan diri, namun nyawanya tidak tertolong karna kehabisan dara, sehingga ia terkapar di jalan yang tidak jaih dari tempat kejadian perkara(TKP)