Keluarga Besar Lamba Leda Bertekad Menangkan Paket Deno-Madur

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com- Ikatan Keluarga Besar Kecamatan Lamba Leda(penggabungan Lamba Leda dan Poco Ranaka) yang berdomisili di Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Bertekad memenangkan paket Deno-Madur pada pemilihan kepala daerah tanggal 9 Desember 2020.

Niat yang tulus ini diikrarkan ketika berlangsungnya acara tatap mula dengan paket Deno-Madur, Selasa 10 November 2020, Bertempat dirumah Yan Romas, yang beralamat di Mbaumuku, Kelurahan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh asal Lamba Leda, yang sudah memasuki masa Purnabakti  sepagai Aparatur Sipil Negara(ASN), juga putra Lamba Leda yang berkarir di berbagai bidang.

Suasana keakraban sangat kental ketika acara tatap muka ini berlangsung, apalagi figur Deno Kamelus bukanlah orang baru bagi publik Lamba Leda, karena dalam struktur adat, beliuau memiliki “Anak Rona” di Lamba Leda.

Pada acara tatap muka kali ini bersamaan dengan dengan acara”Kukut Wuwung”dari Anak Rona Lamba Leda bagi pasangan Deno-Madur, dengan penyerahan seekor “Babi”.

Deno Kamelus tak menyangka akan disambut dengan acara”Kukut Wuwung” dan bagi dia, ini merupakan wujud kecintaan dari Anak Rona Lamba Leda, bagi perjuangan menuju tanggal 9 Desember ini.

“Trimakasih untuk semua Anak Rona Lamba Leda yang telah mendukung saya, semoga Tuhan merestui perjuangan kita, tutur Kamelus”.

Disamping Keluarga Besar Lamba Leda, terpantau juga adanya utusan dari beberapa kecamatan dari Kabupaten Manggarai Timur yang mendukung kegiatan ini.