Keluarga Besar TIROSA Bertekat Menangkan Deno-Madur

DaerahFlores

Ruteng, SirotNTT.Com- Dukungan Komunitas masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Langke Rembong, Terus didapat oleh Paket Deno-Madur.

Kali ini datang dari Keluarga Besar masyarakat Timor, Rote, Sabu(TIROSA), yang berdomisili di kota Ruteng, dan sekitarnya.

Mereka menyatakan dukungan dan bertekad memenangkan Paket Deno-Madur pada Pilkada 9 Desember 2020.

Bertempat di Hombel, Komunitas TIROSA mengadakan tatap muka dengan Paket Deno-Madur, Selasa(24/11/2010) Malam.

Didepan Calon Bupati dari Nomor 1, Deno Kamelus, Tokoh Masyarakat TIROSA, Apri Laturake menyampaikan alasan mereka mendukung Paket Deno-Madur, karena Paket No urut 1 ini telah “Teruji dan Terbukti” dalam membangun Kabupaten Manggarai.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan itu juga menyampaikan kesaksianya selama bersama Deno-Madur ketika bertugas, Kami selalu di ajarkan oleh pa Kamelus untuk selalu menunjukkan prestasi kerja sehingga Pemerintah yang lebih tinggi akan melihat itu dan pasti kita akan dapat Intensif, bukan mengemis.

Sebagai teman juga, saya sebenarnya sudah istirahat tetapi karna saya memantau bahwa selama ini pa Deno Kamelus dan pa Victor Madur selalu di hina, selalu di remehkan, dan selalu dianggap gagal, maka saya berpikir”saya harus bantu menangkan Paket Deno-Madur” ini, tegas Apri.

Kita bicara fakta saja, jangan karang-karang, tentunya untuk manggarai yang lebih maju lagi, tutup Apri, Mari kita lanjutkan mendukung Paket Deno-Madur ini, Tutup Apri.

Hadir dalam acara tatap muka kali ini, Dr Yustina Ndung, Agus Kabur, Sipri Ampur, Yohanes Don Bosco, Komunitas Kipas, serta tim pemenangan Deno-Madur lainya.

Pantauan media ini peserta yang hadir sangat antusias dan bertekad penuh untuk menankan paket Deno-Madur pada Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.