Kepala BNPT Mengunjungi Manggarai Barat

Daerah

Labuan Bajo – Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi di dampingi Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng menerima kunjungan kerja Kepala Badan Nasional Penangulangan Teroris (BNPT) Komjenpol Boy Rafli Amar bersama rombongan di kantor Bupati Manggarai Barat, Kamis (4/3/2021).

Saat tiba di halaman kantor Bupati Manggarai Barat Kepala BNPT dan rombongan di sambut dengan pengalungan songke dan topi re,a oleh Bupati Edi Endi dan selanjutnya rombongan di arahkan ke ruangan kerja Bupati Manggarai Barat.

Kepala BNPT Boy Rafli Amar didampingi Karoren BNPT Bambang Surono dan
Dirlindung Brigjen Herwan Chaidir saat kunjungan ke kantor Bupati Manggarai Barat merupakan hari terakhir dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Forum Koordinasi Pencegahan terorisme selama 3 hari (2-4 Maret) yang dihadiri 32 pengurus tingkat provinsi seluruh Indonesia ditambah tamu peninjau dari Papua.

Saat menerima Kepala BNPT, Bupati Manggarai Barat menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepala BNPT bersama rombongan di Labuan Bajo.

Bupati Edi Endi berharap selama di Labuan Bajo Kepala BNPT bersama rombongan yang datang, bisa hapy dan bisa menikmati suguhan yang ada di Manggarai Barat, dan semoga menyenangkan.