Kepala Sekolah SMAN 2 Rahong Utara Beokina Dilaporkan ke Gubernur NTT

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Kepala sekolah SMAN 2 Rahong Utara, Desa Golo Langkok, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Tion Aloysius S.Pd dilaporkan ke Gubernur NTT, oleh 8 orang guru komite dan 1 orang pegawai perpustakaan, malalui surat tanggal 25 Agustus 2020.

Prihal surat tersebut terkait Laporan tindakan sewenang-wenang kepala SMA Negeri 2 Rahong Utara Beokina dalam memimpin, Mengelola Dana BOS, Dana Komite, Kantin Sekolah dan Uang Pakaian Seragam Siswa.

Kepada media ini, salah satu guru Komite SMAN 2 Rahong Utara Titus Mbeluk, A.Md, Rabu(16/12/2020) menyampaikan bahwa sampai sekarang surat laporan yang mereka kirim ke Bapak Gubernur NTT belum mendapat tanggapan.

BACA JUGA:  Erupsi Ile Lewotolok Pagi Ini, Warga Panik Mencari Tempat Perlindungan

“Saya membawa sendiri surat tersebut ke kupang surat tersebut, tepatnya tanggal 28 Agustus 2020, dan tembusannya kita kasih juga di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi NTT, Kantor Inspektorat Provinsi serta Kantor Bapeda NTT”.

Langkah ini kami tempuh karena kami ingin keadilan dan kebenaran dapat ditegakkan disekolah SMAN 2 Rahong Utara Beokina ini, tutur Titus.

Kami sangat mengharapkan agar Bapak Gubernur NTT, dapat mendengar aspirasi kami, karena bagitu banyak hal yang perlu dibenahi di SMAN 2 Rahong Utara ini.

BACA JUGA:  Unwira Gelar Pekan Ilmiah dan Seni Mahasiswa

Silahkan lakukan pengecekan ke sekolah sehingga semuanya dapat diketahui dengan jelas, karena sampai saat ini belum ada langkah yang di ambil atas laporan yang kami buat ini, tutup Titus.

Media ini telah mengkonfirmasi Kepala Sekolah SMAN 2 Rahong Utara, dan kami mendapat jawaban bahwa akan mendapat konfirmasi lanjutan pada hari minggu karna yang bersangkutan masih dalam kondisi sakit.