Ketua DPW MOI Jawa Barat Banggakan Atlet Asal Garut

Garut, SorotNTT.Com-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Jawa Barat, R. Satria Santika, yang lebih akrab dipanggil Bro Tommy, merasa bangga terhadap Muhammad Ikhsan Fhasya, atlet tinju asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang mengikuti pertandingan ON FRIDE MMA.

Menurut Bro Tommy, Fhasya dilatih oleh Hendra Rosada Prayoga, SE dan dibantu oleh asisten pelatih, Deni Noviana, sejak 2020 tahun lalu.
“Fhasya mulai berlatihan di Masagi Muay Cam sejak 20 November 2020, join dengan owner Masagi Fitnes yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 20B, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, tepatnya dibelakang kantor BPJS”, Katanya, (1/12/2021).

BACA JUGA:  Pahami dan Ikuti Setiap Perkembangan Berbagai Program Kegiatan Pembangunan di NTT

Lebih lanjut, Kata Bro Tommy, pelatih sering menyisikan biaya untuk kebutuhan para atlet. “Beliau (Hendra Prayoga) sangat memprioritaskan kebutuhan anak didiknya, sehingga beliau sering menyisihkan uang hasil melatih untuk keperluan para atlet, terkadang juga atlet yang membeli keperluan sendiri”, Ujarnya

Karena itu, Bro Tommy berharap, pemerintah daerah, khususnya Pemda Garut agar bisa mewadahi para atlet potensial di Kabupaten Garut.

BACA JUGA:  JIKA INI PERANG, KUBURKAN PARA TENAGA MEDIS DI MAKAM PAHLAWAN

“Mereka perlu disupport oleh pemerintah Kabupaten Garut, bisa juga oleh sponsor yang lebih aware terhadap mereka, terutama anak seperti Muhammad Ikhsan Fhasya ini perlu benar-benar didukung oleh semua pihak”, Tandasnya Bro Tommy