Ketua Komite SMKN I Wae Ri’i Mengharapkan Penyelesaian Adil Atas Polemik Yang Berkembang 

Daerah

Ruteng, sorotNTT. Com-Ketua Komite SMKN I Wae Ri’i, Damianus, mengharapkan penyelesaian yang adil atas polemik yang berkembang saat ini.
Damianus menyampaikan bahwa ada isu yang berkembang bahwa, Kepala Sekolah SMKN I Wae Ri’i Yus Maria D. Romas telah diganti.

IMG-20210816-WA0106

Sekolah ini sudah dibawah oleh ibu Yustin sampai pada tahap sekarang ini, banyak yang telah dibuat oleh ibu Yustin, saya mengetahui pasti semua yang berkembang.

hut17_matim.jpeg

Kalau keputusan Gubernur NTT sudah final untuk mengganti ibu Yustin, saya selaku Ketua Komite meminta agar Seluruh guru Negeri yang terlibat demo itu juga harus dipindahkan, biar sekolah ini aman dan tidak ada persoalan lagi, tegas Damianus.

BACA JUGA:  Atap Kantor Bupati Manggarai Rusak Parah, Akibat Diterpa Angin Kencang

Kalau itu tidak terjadi, maka jangan sampai sekolah ini kedepanya dihuni oleh oknum yang selalu berniat membuat masalah disekolah.

Sebagai orang tua murid kami secara tegas meminta Gubernur NTT untuk memperhatikan hal ini, karena ini akar dari masalah yang ada.

“Segera pindahkan semua guru yang terlibat aksi demo pada tanggal 13 Juli 2020 yang lalu itu”.

BACA JUGA:  Jalan provinsi di Manggarai Timur Jurusan Bealaing, Mukun, Mbazang Terus Dikerjakan, Masyarakat Senang

Biar sekolah SMKN Wae Ri’i memiliki kepala sekolah baru dan guru-guru yang baru, sehingga tidak ada yang merasa hebat disekolah ini, dan demi kenyamanan belajar mengajar dari para siswa, tutup Damianus.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg