Ketua Umum PSI Kaesang Pangareb Serahkan Rekomendasi ke Johni Asadoma di Pilgub NTT 2024

IMG 20240613 WA0110 jpg

JAKARTA, SOROTNTT.Com-Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangareb secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada Johni Asadoma untuk maju di Pemiluhan Gubernur( Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Kaesang kepada Johni Asadoma di Kantor PSI Jalan Wahid Hasyim Jakarta, Kamis (13/6/2024) pukul 14.30 Wita.

BACA JUGA:  GUBERNUR NTT : RISET ILMIAH HARUS MAMPU MENDUKUNG KEMAJUAN PEMBANGUNAN

Johni yang dihubungi, membenarkan telah menerima rekomendasi dari DPP PSI. “Saya baru saja menerima surat tugas dari DPP PSI, diserahkan langsung oleh Ketum PSI Kaesang Pengarep,” ujarnya.

Sebelumnya, Johni telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur di sejumlah parpol, seperti Gerindra, PAN, PKB termasuk DPW PSI NTT pada 19 April 2024.

BACA JUGA:  Kapolri Resmi Launching Etle Nasional Tahap 1, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik

Ketika itu, Ketua DPW PSI NTT Christian Widodo mengatakan, track record mantan Kapolda NTT dan mantan Kadiv Hubungan Internasional Mabes Polri ini memiliki sejumlah keunggulan.

“Pak Johni lama menjadi pemimpin, saya kira track record Pak Johni kita semua sudah taulah. Ini merupakan satu nilai plus, tentu masih ada satu intrumen lain yang untuk menilai sebuah kandidat, tetapi pak Johni sudah punya nilai plus di banyak instrumen,” kata Christian WIdodo.