Kodim 1612/Manggarai Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Keras dan Produktif di Labuan Bajo

Daerah

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Kodim 1612/Manggarai Melakukan kegiatan penanaman pohon keras dan produktif yang dilakukan di Labuan Bajo, Kabupaten Managgarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) Jumat(3/12/202).

Dandim 1612/Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa pada saat tersebut menyampaikan Penanaman pohon Keras ini merupakan program Kodam IX/Udayana yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Jajaran kodam IX/udayana di antaranya (kodim/ Manggarai, Kodim ende, kodim 1625 ngada, kodim 1609/buleleng, kodim 1611/badung) pohon yang di tanam sebanyak 1.000 pohon.

BACA JUGA:  Ledakan Diduga Bom Meledak di Gereja Katedral Makassar

Kegiatan ini juga merupakan kebutuhan kita mengingat bahwa manusia, makhluk hidup lain dan alam saling ketergantungan satu sama lainnya. Selanjutnya Dandim muKegiatan ini dilakukan demi menjaga keseimbangan ekosistem di lingkungan kita.

Hadir pada saat tersebut Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE, Kajari Manggarai Barat Bambang Dwi Murcolono, Sekda Manggarai Barat Fransiskus Sales Sodo, Danlanal Labuan Bajo, Wadanki Brimob Labuan Bajo, pimpinan OPD terkait, BUMN, BUMD, KPH Manggarai Barat.