Kontraktor Asal Reo Berbuat Ulah, Bertahun-Tahun Uang Material Proyek Tidak Dibayar

IMG 20240620 WA0172 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Kontraktor asal Reo Bernama Komarudin diketahui telah berkali-kali mengingkari janjinya untuk membayar uang material proyek milik Muhamad Ali H. Umar, Warga Ronting, Desa Satar Kampas, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai.

Kepada media ini pada Kamus 20 Juni 2024, Muhamad Ali. H Umar atau biasa dipanggil Lali menyampaikan bahwa sejak tahun 2021 Komarudin mengambil material besi 8 mili sebanyak 400 batang untuk pembangunan proyek.

BACA JUGA:  Bupati Agas: "Data Akurat, Pembangunan Daerah Tepat Sasar"

Awalnya Kamarudin menghubungi saya untuk mengambil material besi 8 mili sebantak 400 batang, untuk proyek di Ruteng. Dan janjinya akan dibayar kalau uang proyek sudah cair.

Atas dasar permintaan Kamarudin tersebut, akirnya saudara Lali menyetujuinya, dan yang mengambil besi tersebut adalah saudaranya Kamarudin asal Nanga Rema yang bernama Irwansyah Arsad Husen.

BACA JUGA:  Bendungan di Tumbak Jebol

Niat baik Lali tidak mendapat balasan yang bagus dari Kamarudin, sampai saat ini baru terbayar Rp.2.000.000(Dua juta rupiah) dari total keseluruhan uang sebanyak Rp.30.000.000(Tiga Puluh Juta Rupiah). Itupun karena telah diberitakan media.