Korban Penganiayaan Syukuran Pelantikan Kades Terpilih Desa Benteng Kuwu, Polisikan Pelaku

Ruteng, SorotNTT.Com-Kasus penganiayaan kembali terjadi di Wae Mbeleng, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), 30 Desember 2021.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Ipda I Made Budiarsa, Senin (3/01/2022) menyampaikan, telah terjadi kasus penganiayaan pada saat acara syukuran pelantikan kades Benteng Kuwu terpilih dengan korban:

1. Felianus Darung( 32), Alamat Wae Mbeleng, Desa  Benteng kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.  2. Bonifasius Rani(60 ) Alamat Wae Mbeleng, Desa  Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai. 3. Andrianus  Kaspari(20),Alamat Wae Mbeleng, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.  4. Karolus Arsinyo Dabur,(18) Alamat Wae Mbeleng, Desa  Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai. 

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Tekankan Aspek Promotif dan Preventif pada Penanganan Kesehatan

Lebih lanjut Kasubag Humas Ipda I Made Budiarsa menjelaskan, “Sedangkan Pelaku pada kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan”. 

Adapun Kronologis Kejadian :

Pada saat itu para korban sedang berada di tempat acara syukuran pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades, tiba-tiba terjadi keributan di acara tersebut dan saat itu juga para korban terkena lemparĀ  batu yang dilakukan oleh para pelaku, yang masing-masing korban mengenai di bagian kaki sebanyak 1(satu) kali, para korban tidak mengetahui jelas apa penyebab sehingga para pelaku melakukan penganiayaan tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Tinjau Lokasi Air Layak Konsumsi Teknologi Reverse Osmosis di Desa Papagarang

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan di SPKT polres Manggarai untuk di proses secara hukum yang berlaku.

Pantauan media ini di polres Manggarai (3/1/2021) terlihat para korban kembali hadir untuk memberi keterangan tambahan kepada penyidik.