Kota Super Premium Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Kamar Hotel

Labuan Bajo-Sorotntt.com– Kota Super premium (Labuan Bajo) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di salah satu kamar Hotel Centro Bajo, pada kamis (16/12/2021) malam.

Berdasarkan Informasi, korban tersebut berinisial AN diketahui Penjabat Sementara (Pjs) Desa Mbakung, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat,Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pantauan awak media, korban dalam keadaan tidur terlentang. Ia mengenakan masker, baju kemeja, dan celana levis panjang, berada di dalam kamar Nomor 106 dan sudah dipasang garis polisi.

Keluarga korban, Agustinus Agen mengaku bahwa dari informasi yang ia dapat, korban ke Labuan Bajo untuk mengurus pencairan dana desa. Namun, pada pukul 19.00 Wita, istri korban meneleponnya untuk menanyai keberadaan AN.

BACA JUGA:  Masyarakat Kota Kupang Berbondong-Bondong Datangi RST/Wira Sakti

“Akhirnya saya WhatsAPP dia (korban) tidak dibalas. Telepon juga tidak diangkat. Akhirnya beberapa kemudian dia kirim pesan ke istri dan anaknya bahwa dia mau bunuh diri,” ujar Agen.

Mendapati informasi tersebut, sekira pukul 20.00 Wita, terang Agen, ia bersama beberapa teman mendatangi hotel untuk menanyakan keberadaan korban.

“Kami tanya apakah benar korban menginap di sini. Penjaga bilang betul,” katanya.

Kemudian, Agen meminta izin kepada penjaga hotel untuk melihat dan memastikan keberadaan korban. Sebab, istrinya telah menginformasikan bahwa AN akan melakukan bunuh diri.

BACA JUGA:  Polres Ngada Diminta Segera Tuntaskan Kasus Korupsi Proyek Jalan Maronggela - Nampe

“Kami tidak berani buka pintu. Akhirnya salah seorang polisi datang dia bilang langsung gedor aja. Karena pintunya kunci dari dalam. Setelah dibuka korban sudah ditemukan meninggal dunia,” jelas Agen.

Agen mengaku kemarin ia masih bersama korban. Korban juga tidak mengeluh sakit.

“Kalau masalah cek cok dengan istri, itu saya tidak tahu,” tutupnya.

Hingga berita ini dipublikasi, belum diketahui apa motif meninggalnya korban.