Laga Perdana Laskar Pacar FC vs Puing FC Berakhir dengan Skor Kacamata

Labuan Bajo, Sorotntt.com,- Pertandingan perdana Laskar Pacar FC mampu menahan imbang saat melawan Puing FC dengan skor kacamata ( 0-0 ) pada laga penyisihan group dalam rangka memeriahkan perayaan pentekosta 2022 dan penggalangan dana pembangunan gereja Paroki St. Simon Petrus Compang Jumat (27/5/22) sekitar pukul 14.30 WITA.

Pertandingan tersebut bergulir sejak Kamis 26/5/22 dan berlangsung di lapangan sepak bola Bea Bangga Desa Compang, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Yanto Jr (6) dan Leksi (16) Gelandang Serang tim Laskar Pacar FC

Klub Laskar Pacar yang dibentuk baru-baru ini memang berhasrat meraih tiga poin dalam laga ini. Klub besutan  Pedi Paty, Novan Guntur, Jefry Nalut, Fenan Baut, dan Yufens Jelanu optimis bisa menduduki peringkat pertama di Grup D.

BACA JUGA:  Tuan Rumah Tersingkir, Laskar Pacar Angkat Trofi Turnamen Paroki Compang Final Volly Ball

Awal babak pertama Laskar Pacar FC berusaha tampil bertahan dari serangan pemain lawan klub Puing FC. Pada menit ke 10 Laskar FC mulai membalas serangan dan pertandingan semakin alot namun tak mampu menembus pertahanan belakang dari Puing FC.

Di babak pertama skor masih berimbang 0-0.

Fenan Baut (8) Pemain Gelandang Serang Laskar Pacar FC

Selepas turun minum memasuki babak kedua, Kedua tim masih memainkan permainan cepat dan saling menyerang. Hanya 13 menit setelah pertandingan dimulai kembali, terjadi pelanggaran di kotak pinalti Laskar Pacar FC.

BACA JUGA:  DTPHP Manggarai Barat Gelar Sosialisasi RP-LP2B di Wilayah IV (Pacar, Macang Pacar dan Boleng)

Laskar Pacar FC mendapatkan ujian terberat karena Puing FC diberikan hadiah pinalti akibat pelanggaran dari pemain pertahanan belakang yaitu oleh Nando yang  bermomor punggung 2. Sayangnya tendangan pinalti dari nomor 17 Puing FC tak mampu menembus gawang Laskar FC yang dijaga ketat oleh Vensi.

Coach (Novan Guntur), Oficial Tim (Pedi Pathy) dan Manager Laskar (Jefri Nalut)

Meski di menit-menit terakhir Laskar Pacar FC mendominasi jalannya pertandingan, namun kokohnya dua pertahanan belakang  Puing FC tak mampu dibobol Yanto Jupir (6) dan kawan-kawan.

Sampai dengan menit terakhir bertanda pertandingan telah selesai Laskar Pacar FC Vs Puing
harus puas bermain imbang dengan  0-0.