Lapen di Desa Sangan Kalo Siap Dikerjakan

Proyek lapen Desa Sangan Kalo

BORONG, SorotNTT.com – Lapisan penetrasi (Lapen) dengan volume 1200 meter jalur Wae Rokan-Kodal Desa Sangan Kalo, Kecamatan Elar Selatan (Elsel), Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dikerjakan tahun ini.

Pembukaan pengerjaan Lapen sepanjang 1200 meter ini ditandai  dengan upacara adat peletakan batu pertama di kali Wae Rokan oleh para tua adat di Desa Sangan Kalo pada Kamis (27/6/2019).

BACA JUGA:  Lawan Covid-19, Puskesmas Lempang Paji Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Pantauan SorotNTT.com di lokasi kegiatan, papan tender kegiatan tersebut sudah terpasang di lokasi awal pengerjaan jalan lapen.

Untuk diketahui, pekerjaan Lapen ini merupakan Program Dana Desa tahun anggaran 2019 Desa Sangan Kalo dengan sumber dana dari Dana Desa.

Besarnya pagu anggaran pengerjaan tersebut senilai Rp 800.000.000 (delapan ratus juta rupiah) dengan volume 1200 meter. Pelaksana kegiatan ini adalah TPK Desa Sangan Kalo.

BACA JUGA:  Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah Terus Mengalir

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran OPD Kecamatan Elar Selatan, Koordinator Pendamping Desa Elar Selatan, Tu’a Teno, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh muda, serta warga dari Dusun Kodal, Dopak, dan Raong.

Laporan: Lalong Ferdinandus