Laskar Timur Untuk Hery-Heri

Daerah Flores

Ruteng, SorotNTT.Com-Tekat untuk memenangkan paket Hery-Heri atau yang biasa disebut H2N ditunjukkan oleh Keluarga Besar Manggarai Timur yang bertempat tinggal di Ruteng dan sekitarnya, yang bersepakat untuk membentuk Laskar Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan di Tulung, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, tepatnya dirumah Leksi Mon, Minggu(22/11/2020)

Peserta yang hadir merupakan perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Manggarai Timur, Yang berada diruteng dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut semua peserta bersepakat untuk mendaulat Nobertus Nagung sebagai koordinator Laskar Timur tersebut.

Dr.  Laurentius Ni, S.H. M.H kepada media ini menyampaikan, bahwa Pembentukan Laskar Timur untuk Paket Hery-Heri adalah sikap politik untuk mendukung dalam pilkada Manggarai 2020 yang dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Semuanya kita bersikap politik untuk menentukan pilihan dan kami memilih paket Hery-Heri untuk memenangkan pilkada 9 Desember 2020.

Hadir untuk mewakili Paket Hery-Heri pada kesempatan tersebut adalah Marsel sudirman.

Atas Nama Pribadi dan Paket Hery-Heri beliau menyampaikan ucapan berterima kasih serta rasa gembira atas dukungan warga Manggarai Timur yang ada di Manggarai utk memenangkan Paket Hery-Heri  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai 2020-2025.

Informasi yang didapat media ini, kegiatan Laskar Timur ini terus berlangsung dengan  cara kerja yang telah disepakati bersama kedepanya demi memenangkan paket dengan nomor urut 2 tersebut.