Luna Maya dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina smSerta Deny Cagur Berlibur di Sumba

Daerah

Tabolaka, SorotNTT.Com-– Deretan Selebriti papan atas, Luna Maya dan presenter beken Raffi Ahmad dan siterinya Nagita Slavina serta kerbat artis lainnya Denny Cagur, dan Gisella Anastasia memilih berlibur di Pulau Sumba.

Para selebriti itu tiba di bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat (6/11/2020) dengan menggunakan pesawat carteran. Setiba di bandara Tambolaka, Luna Maya, Raffi Ahmad dan rekan selebritinya sempat menyedot perhatian para penumpang dan masyarakat lainnya di sekitar bandara Tambolaka.

Dikutip dari INews, sejumlah warga dengan spontan mengerumuni Raffi Ahmad dan berfoto ria.  Permintaan warga itu langsung dilayani Raffi dengan ramah. Dia malah sempat melontarkan candaan kepada warga dan juga petugas yang memintanya berfoto.”Nah looh, fotonya sama Raffi yang di sono,” kata ayah Rafatar ini dari balik masker berwarna oranye, senada dengan kaos yang dikenakannya.

Candaan itu spontan direspons warga dengan tawa sambil tetap memanggil-manggil nama Raffi. Raffi bersama istri dan teman-temannya kemudian menuju ruang VIP Bandara Tambolaka untuk beristirahat sejenak.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, Raffi dan Nagita serta Luna Maya, Denny Cagur, dan Gisella Anastasia akan berlibur selama beberapa hari di Pulau Sumba. Mereka memilih Nihiwatu sebagai tempatnya mengabiskan waktu liburan dan istirahat.

Kedatangan para selebritis itu juga kini telah menyebar di media sosial. Sejumlah warga telah membagikan bidikan kamera ponselnya dan foto-foto selfie bersama Raffi Ahmad.

Foto-foto yang dibagikan di media sosial pun mendapatkan banyak tanggapan. Ada yang berharap Raffi dan rekanya mengunjungi tempat wisata di dekat kediaman mereka.

Ada pula yang menaruh harapan lebih luas, yakni agar tempat wisata, alam dan budaya Sumba kian dikenal dan tentunya membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat.