Lurah Mbaumuku Marselinus Tonggo Pimpin Kegiatan Sabtu Bersih

Ruteng, SorotNTT.Com-Menjaga Kebersihan kota Ruteng, ibu kota Kabupaten Manggarai, provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), merupakan tugas semua lapisan masyarakat.

Terdorong oleh niat tersebut serta menjalankan arahan Camat Langke Rembong, dan merupakan penegasan dari Bupati Manggarai, Hery Nabit, maka jajaran Kelurahan Mbaumuku bersama masyarakat serta pihak Kodim 1612 serta Susteran MBC Ruteng, menggelar kegiatan sabtu bersih,(21/05/2022).

Kegiatan sabtu bersih ini dipimpin langsung oleh Lurah Mbaumuku Marselinus Tonggo, SH.

Kepada media SorotNTT.Com Lurah Marsel menyampaikan niatnya untuk secara rutin menjalankan kegiatan sabtu bersih ini.

BACA JUGA:  Kementan-TNI AD Sepakat Perkokoh Kesiapan Penyediaan Pangan

Kota yang indah dan asri merupakan harapan kita bersama, olehnya kita diminta untuk bersama menjaga kebersihan kota Ruteng ini, mulai dari keluarga, lingkungan serta kelurahan kita masing-masing.

Kami telah diarahkan oleh Camat serta menjakankan penegasan dari bupati manggarai untuk melaksanakan kegiatan sabtu bersih ini dan untuk kelurahan Mbaumuku akan rutin kita laksanakan.

Suster Margareta dari MBC yang hadir pada kegiatan tersebut juga menyampaikan rasa senang ketika bersama pihak Kelurahan Mbaumuku melaksanakan kegiatan Sabtu bersih ini.

BACA JUGA:  Kasus Covid Melandai, Tapi Status Matim Naik Ke Level 3, Ini Penjelasan Jefrin Haryanto

“Kami akan terus mendukung langka pihak pemerintah untuk bersama menjalankan kegiatan menjaga kebersihan kota, semoga ini terus berlanjut kedepanya, harap suster yang biasa disapa “Eta” ini.

Pantauan media ini, kegiatan sabtu bersih ini di mulai dari SDK Ruteng 1V( RT.02), RT .14, Jalan Ahmad Yani dan diseputar Ruko Pemda Manggarai.