Mahasiswa Rahong Utara kunjungi panti asuhan

Mahasiswa Rahong Utara Kunjungi Panti Asuhan Roslin

DaerahTimor

KUPANG, SorotNTT.com – Keluarga Arisan Mahasiswa Rahong Utara Kupang mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan LK SA Roslin, di Jalan Claret Matani, Desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang, pada Minggu (2/06/2019).

Selain untuk menjalin silaturahmi, dalam kunjungan tersebut mereka juga memberikan bantuan paket sembako guna membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di Panti Asuhan Roslin.

bantuan mahasiswa Rahong Utara untuk panti asuhan
Ketua Mahasiswa Rahong Utara Kupang, Hendrikus Aditono menyerahkan bantuan untuk Panti Asuhan Roslin, Minggu (02/06). (Foto: Doc. HA/SorotNTT)

Ketua Mahasiswa Rahong Utara Kupang, Hendrikus Aditono menyampaikan, “Kunjungan ke panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap sesama yang saling membutuhkan sentuhan dari kami dan juga untuk berbagi suka cita bersama anak-anak dan juga upaya menumbuhkan kepedulian mahasiswa terhadap sesama.

Menurut Andyk, kunjungan ke panti asuhan merupakan tanda bahwa selagi kita masih dianugerahi hidup, kita mengisi dengan setia kepada kehendak Tuhan untuk berbagi.

“Harapan dari kami dalam seluruh pendamping panti asuhan Roslin tidak melihat dari apa yang sudah kami berikan karena kami berikan dari kekurangan kami,” tutur Andyk, sapaan akrabnya. “semoga apa yang kami berikan sebagai wujud rasa kepedulian kami terhadap adik-adik yang ada di Panti Asuhan Roslin ini bisa digunakan sesuai kebutuhan adik-adik,” lanjutnya.

Terpisah, Donisius Tanggut selaku koordinator menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Marselina selaku Pengasuh di Panti Roslin yang sudah mengizinkan mereka untuk berkunjung ke panti asuhan.

“Dan terima kasiha kami juga untuk Ketua Yayasan yang saat ini berada di luar daerah, kami hanya titip salam dan mengucapkan terima kasih karena sudah menyediakan tempat ini. Bukan soal berapa besar dan banyak bantuan atau hadiah yang diberikan tapi niat tulus dan berjumpa langsung para penghuni panti itu yang paling bermakna,” ujar Doni.

Kunjungan mahasiswa Rahong Utara ke panti asuhan
Mahasiswa Rahong Utara berpose bersama penghuni Panti Asuhan Roslin, Minggu (02/06). (Foto: Doc. HA/SorotNTT)

Sementara itu, selaku Pengasuh Panti Roslin, Marselina Oematan menyampaikan terima kasih banyak berlimpah kepada para mahasiswa Rahong Utara di Kupang, yang sudah berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Roslin.

“Kami ucapkan terima kasih karena sudah ada niat berbagi kasih dengan kami di sini,” ujarnya.

Untuk diketahui, kunjungan silaturahmi tersebut diikuti oleh semua anggota mahasiswa Kecamatan Rahong Utara Kupang.

Laporan: Hendrikus Aditono