Maknai Sumpa Pemuda, Kapolres Manggarai Mengunjungi Bayi Agnesa Leanora

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Kapolres Manggarai dan ibu , menjenguk bayi Agnesa Leanora usia 6 Bulan yang saat ini menderita Gangguan pada  Jantung, Rabu(28/10/2020)

Diagnosa Dokter RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, bayi Agnesa Leanora harus segera di rujuk ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita jakarta. Namun karena ketiadaan biaya dari kedua orang tuanya sekarang ini bayi tersebut dirawat seadanya di rumah.

Kepada kedua orang tuanya Kapolres Manggarai dan ibu menyampaikan turut rasa keprihatin yang mendalam atas sakit yang dialami oleh bayi Leanora, juga berpesan agar tidak patah semangat dalam merawat bayi Leanora sambil menunggu bantuan dari Donatur yang saat ini sedang di galang.

Atas nama Polres Manggarai, Kapolres Manggarai dan ibu menyerahkan bantuan untuk membantu biaya pengobatan bayi Leanora dan juga beberapa perlengkapan bayi.

Orang tua dan keluarga besar dari bayi Leanora mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres dan ibu atas kepeduliannya untuk menjenguk dan membantu biaya pengobatan bayi Leanora.

Turut mendampingi Kapolres Manggarai pada saat menjenguk bayi Agnesa Leanora , Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, Bripka Andi Darma.

Bayi Agnesa Leanora, saat ini berusia 6 bulan, menurut orang tuanya sejak usia 3 bulan bayi Leanora di diagnosa oleh dokter mengalami masalah pada jantung dan penangannya harus melalui operasi jantung.

Tetapi karna fasilitas untuk operasi Jantung di RSUD dr.Ben Mboi Ruteng belum menunjang maka dokter menyarankan agar bayi Leanora di Rujuk ke Rumah Sakit jantung Harapan Kita di Jakarta.

Dan Karna tidak ada biaya Saat ini bayi Leanora hanya di rawat seadanya di rumah orang tuanya  di konggang Ruteng.

Bayi Leanora harus selalu menggunakan bantuan oksigen untuk membantu pernapasannya.

Orang tuanya mengaku sudah kehabisan biaya untuk membeli oksigen, dimana setiap 3 atau 4 hari harus membeli oksigen baru dengan harga 300 sekali isi.

Media ini kembali ingin mengetuk pintu hati bapak ibu  yang memiliki rejeki lebih dan ingin membantu biaya  pengobatan bagi Bayi AGNESA LEANORA, dapat ditransfer ke no  rek. BNI 0901606564 AN.ANGELA DETRI PARUT ( ibu anak Leanora )atau juga bisa menghubungi no WA 082144161359 atau bisa Langsung ke rumah orang tuannya di Konggang sebelah atas pertigaan kantor TVRI Ruteng ( Jalan ke arah Iteng ).