Malam Kolaborasi” Satu Dalam Kasih”Pesparani NTT dan Pesparani Nasional 2022 di Kupang

IMG 20220627 WA0059 1 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Pada hari Minggu, (26/6), Panitia Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Provinsi NTT menggelar kegiatan Malam Kolaborasi “Satu Dalam Kasih” yang dipusatkan di venue Outdoor Naka Hotel Kupang dan dihadiri audiens lintas agama baik dari Islam, Protestan dan Katolik.

Konser Kolaborasi itu menampilkan Penyanyi Solo Andini dan Agatha, Vokal Group San Jose Choir, Paduan Suara OMK se-KotaKupang serta sejumlah musisi lokal Kupang.

BACA JUGA:  Kalo Dorang Bisa, Ko Juga Bisa

Ketua LP3KD NTT Fransiskus Salem ditemani Ketua Panitia Pesparani NTT Sinun Petrus Manuk dalam sambutannya semalam mengatakan event itu bertujuan membangun solidaritas warga Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur lintas agama untuk menjadikan Pesparani sebagai momentum kegembiraan bersama lintas SARA meningkatan kerukunan hidup umat beragama di NTT.

Malam Kolaborasi itu juga sekaligus malam penggalangan dana dalam rangka menyukseskan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani Katolik tingkat Provinsi NTT pada tanggal 4-7 September dan Pesparani Tingkat Nasional tanggal 28 Oktober 2022 di Kupang.