Masyarakat Mengapresisai Terselesainya Pengerjaan Jalan Dalam Kota Ruteng

Ruteng, SorotNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Manggarai, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan paket peningkatan jalan dalam kota Ruteng.

PT. Menara Armada Pratama(PT.MAP) yang menjadi pelaksana pengerjaan paket tersebut telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Paket pekerjaan jalan dalam kota Ruteng ini bersumber dari APBD Kabupaten  Manggarai tahun 2021 dengan pagu anggaran Rp.11.408.257.000.00

Kepada Media sorotNTT.Com Peter U. warga cewonikit dilokasi menyampaikan bahwa jalan didepan rumah mereka sampai didepan Gereja Cewonikit sudah diperbaiki dan hasilnya sangat bagus.

BACA JUGA:  Persiapan Koramil 1612-03/Reok Menyambut TMMD Kodim 1612/Manggarai

Apa yang dilakukan pemerintah dengan mengerjaan jalan didepan gereja ini adalah sesuatu yang sangat baik karena umat tidak akan terganggu lagi kalau ingin mengikuti misa di gereja, tutur pria yang biasa disapa Peter ini.

Masyarakat tidak membutuhkan yang mewah-mewah, dengan pemerintah Kabupaten Manggarai membangun infrasruktur prioritas seperti jalan itu diseluruh wilayah Kabupaten Manggarai, itu sudah luar biasa

BACA JUGA:  Dukung Pemanfaatan EBT, Gubernur NTT Viktor B Laiskodat melakukan peninjauan Eksplorasi PLTP Mataloko

Anselmus warga Leda yang dijumpai di lokasi juga menyampaika rasa bangga atas hasil kerja pemerintah dan dilaksanakan dengan baik oleh PT.MAP.

Semoga ditahun mendatang akan terus ditingkatkan kualitas infrastruktur jalan didalam kota Ruteng ini sehingga dapat memberi kenyamanan bagi masyarakat, tutur Anselmus.