Vaksinasi Covid-19 di Matim Sudah 70 Porsen, Jubir Covid: Ini Hadiah Natal Paling Indah

Ruteng, SorotNTT.Com-Masyarakat Manggarai Timur akhirnya bisa bernapas lega setelah juru bicara covid 19 Manggarai Timur, Jefrin Haryanto mengumumkan capaian vaksin sudah diangka 70 Porsen. Pernyataan tersebut disampaikan Jefrin kepada media pagi ini, Jumad 24 Desember 2021.

“Hari ini angka capaian vaksin kita sudah diangka 70 porsen. Ini tentu kabar yang sangat melegahkan karena sesuai target kita bulan agustus kemarin”,ucap Jefrin.

Jefrin juga memberi apresiasi kepada petugas medis yang bekerja keras untuk pencapaian ini.

” Tepuk tangan dan terima kasih layak kita berikan kepada tim Dinas kesehatan Manggarai Timur, semua pihak lintas instansi, organ pendukung dari tingkat Kabupaten sampai unit terkecil di tingkat desa dan tentunya masyarkat Manggarai Timur yang telah bekerja keras, bekerja cepat dan kolaboratif untuk pencapaian target yang telah ditetapkan Pemerintah, ungkap Jefrin.

BACA JUGA:  Penjemputan Bupati dan Wabup Matim dari Wae Reno Menuju Borong

Lebih lanjut Jefrin mengungkapkan bahwa capaian ini tentu tidak mudah tanpa kerelaan dan perjuangan yang tangguh di lapangan. Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah memberi atensi yang luar biasa untuk pencapaian ini.

Bapa Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur memberikan apresiasi setingi-tingginya untuk pencapaian ini, dan menaruh hormat bagi semua pihak yang telah berjuang dan bekerja dengan caranya masing-masing untuk mencapai target Herd Immunity ini.

BACA JUGA:  Tari Tradisional Rangkuk Alu Masuk Rekor Dunia

Jefrin Haryanto pada akhir pernyataannya mengungkapkan terima kasih kepada semua yang terlibat karena bisa membuat Natal tahun ini lebih berwarna dan menenangkan.

Ini hadiah Natal yang luar biasa. Suasana Natal dan Tahun Baru kita bisa lebih berwarna dan tentu dilaksanakan dalam suasana yang lebih tenang. Selamat Natal dan Tahun Baru bagi kita semua, pungkas Haryanto.