Mengenal Letkol Kav Ivan Alfa, Dandim 1612 Manggarai Yang Tegas dan Dekat Dengan Masyarakat

Daerah

RUTENG—Komandan Kodim (Dandim) 1612 Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa, S.Sos merupakan sosok yang dikenal tegas dalam menjalankan tugas serta dekat dengan masyarakat.

Dibawah kepemimpinan Letkol Kav Ivan Alfa, Kodim 1612 Manggarai nyaris tanpa gejolak, yang ada dominan cerita positif dari segi keamanan baik kehidupan masyarakat setiap hari maupun pihak luar yang ingin berkunjung ke wilayah ini.

Kesan orang berkunjung ke wilayah hukum Kodim 1612 Manggarai adalah aman dan betah, apalagi ditunjangi oleh obyek wisata kelas dunia yang ada.

BACA JUGA:  Yayasan Ayo Indonesia Memfasilitasi Pembentukan Kelompok Disabilitas

Kodim 1612 Manggarai sendiri membawahi tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Manggarai Timur, Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Barat.

Ketegasan, Kordinasi, serta mengayomi masyarakat adalah faktor yang membuat nama Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos ini semakin dikenal dan dicintai masyarakat.

Banyak prestasi gemilang dari hasil kepemimpinan Dandim Muda ini, termasuk sudah berkali-kali Presiden Republik Indonesia berkunjung ke Wilayah Kodim 1612 Manggarai ini.

BACA JUGA:  Hari Pahlawan Di Kondisi Pandemi, Maknanya?

Semuanya berjalan aman serta sukses, publik selalu disuguhkan keamanan dan ketenangan, termasuk yang ingin berinvestasi di wilayah hukum kodim 1612 Manggarai ini.

Publik tentu berharap prestasi Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos terus ditingkatkan demi kebesaran nama Tentara Nasional Indonesia(TNI) di mata masyarakat.