Mobil Bumdes Satar Punda Barat Diduga Telah Dijual

BORONG, SOROTNTT.COM-Mobil Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Desa Satar Punda Barat, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Diduga telah dijual kepada pihak ketiga.

Berdasarkan informasi dari berbagai pihak, serta hasil penelusuran media ini ditemukan fakta bahwa mobil tersebut diduga telah dijual.

Sekarang ini mobil milih Bumdes Desa Satar Punda Barat tersebut berada di tempat penampungan besi tua, yang beralamat di Kilo Lima, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Beberapa warga Desa Satar Punda Barat yang memberi informasi kepada media ini membenarkan fakta bahwa ada dugaan mobil itu telah dijual.

BACA JUGA:  DPP Kristus Raja Mbaumuku Laksanakan Kunjungan Persaudaraan di Masjid Baiturahman Ruteng

“Kami pernah singgah ditempat  penampungan besi tua tersebut dan sempat menanyakan terkait mobil tersebut, dan pemilik tempat usaha tersebut mengatakan bahwa mereka membeli dengan harga Rp.10.000.00 (Sepuluh juta rupiah).

Dari wilayah Satar Punda Barat mobil tersebut ditarik menggunakan mobil lain, dan sekarang kita melihat mobil tersebut sedang parkir ditempat penampungan besi tua.

Sebagai warga kita mempertanyakan kondisi ini, masa uang rakyat dihamburkan hanya untuk membeli mobil rusak ini, kasihan Desa Satar Punda Barat ini.

BACA JUGA:  Aksi massa tolak BOPLBF Di Manggarai Barat

Kami meminta aparat penegak hukum untuk segera mengusut dugaan penjualan mobil Bumdes ini, karena ada dugaan terjadi penyimpangan atas hal ini, tutur mereka.

Media ini telah melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Satar Punda Barat, Namun sampai saat ini yang bersangkutan belum memberi tanggapanya.