Naas, Tiga Kakak Beradik di Ende Tewas di dalam Sumur

Daerah

Ende, SorotNTT.Com – Sungguh naas nasib tiga kaka beradik ditemukan tak bernyawa di dalam sumur sedalam 15 meter di Dusun Anaranda 2, Desa Mautenda, Kecamaran Wewaria, Kabupaten Ende pada Sabtu (17/10/2020).

Polres Ende, melalui Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorensius yang dikonfirmasi awak media mengatakan tiga kakak beradik malang tersebut yakni Benyamin Senario (35), Bambang Nur Mandiri (31), dan Donatus Jaga La’u (23).

Sesuai dengan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan aparat Kepolisian Sektor Wewaria, jelas AKP Lorensius, ketiga korban sedang menggali sumur milik Benyamin, yang tepat berada di samping rumahnya.

Mulanya, Bambang masuk ke dalam sumur sekitar pukul 10.00 Wita. Saat hendak naik ke atas, Bambang jatuh ke dasar sumur.

Melihat hal itu, Benyamin pun turun ke dalam sumur untuk menolong sang adik. Namun sampai di pertengahan, ia juga ikut jatuh ke dasar sumur.

Dengan cara yang sama, Donatus yang paling kecil turun menolong kedua kakaknya. Lagi-lagi ia mengalami hal yang sama, jatuh ke dasar.

Ketiganya tak tertolong dan tewas. Menurut AKP Lorensius, jasad korban dievakuasi warga dibantu oleh aparat kepolisian.

“Ini murni kecelakaan kerja. Masih ada satu korban yang sekarang sedang dirawat. Namanya Ferdinandus Rikar. Ini korban keempat yang masuk ke dalam sumur. Namun nyawanya masih tertolong warga. Saat ini masih dirawat di Puskesmas Welamosa,” ujar AKP Lorensius.