NasDem Bagi Beras Ke KK Miskin di Sumba Timur

Daerah

Waingapu, SorotNTT.Com-Sebanyak 1 ton beras dibagikan oleh DPD Partai Nasional Demokrat Sumba Timur, NTT untuk keluarga miskin di desa Laedeha,Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Kamis 12 November 2020.

“Ada 20 karung beras. Satu karung berisi 50 kg. Beras ini akan dibagikan ke 200 keluarga miskin di desa Laedeha. Jadi satu kepala keluarga mendapat 5 kg beras,” kata anggota DPRD Sumba Timur dari partai NasDem Yanto Diki Dongga kepada wartawan, di Waingapu, Kamis 12 November 2020 malam.

Dia mengatakan, pembagian beras ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke 9 pada tanggal 11 November 2020.
“Pembagian beras ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian partai NasDem bagi keluarga miskin yang mengalami kesulitan selama pandemi Covid-19,” ujar dia.

Menurut dia, jumlah beras yang dibagikan mungkin snagat kurang, namun DPD NasDem berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Sumba Timur, Yonathan Hani menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Laedeha yang telah menerima dengan gembira kedatangan keluarga besar DPD NasDem Sumba Timur.

Dikatakannya, pembagian beras ini tidak ada kaitan dengan politik. Pembagian beras ini murni dalam rangka memperingati HUT Partai NasDem yang ke 9.
Wakil Ketua DPRD Sumba Timur itu berharap, dihari ulang tahun NasDem yang ke 9, semua pengurus partai NasDem mampu membagi kasih dari apa yang mereka miliki.

“Mari kita saling berbagi dari apa yang kita miliki untuk saudara-saudari kita yang membutuhkan. Dengan berbagi kasih kita akan memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan tanpa membedakan suku, agama maupun golongan,” tutup dia.