Nasdem Manggarai Timur Resmi di Pimpin Jaghur Stefanus

Daerah

Kupang, SorotNTT.Com- partai Nasem Kabupaten Manggarai Timur resmi di pimpin oleh Jaghur Stefanus.

Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Timur Tersebut mendapat kepercayaan dari Dewan Pimpinan Pusat(DPP) untuk memimpin Partai Nasdem di daerah tersebut.

Surat Keputusan DPP Partai NasDem diserahkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai NasDem provinsi NTT, Alexander Take Ofong di Kupang, Senin (28/9/2020) pagi.

Alex Ofong menegaskan bahwa pergantian ketua partai sebagai kebutuhan dalam rangka penataan untuk semakin memperkuat soliditas organisasi dalam menjalankan fungsi partai politik.

Sekretaris DPW Alex Ofong meminta kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Partai NasDem Manggarai Timur, Jaghur Stefanus untuk segera melakukan konsolidasi organisasi, pemenuhan struktur dan personalia pengurus di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan, melakukan rekrutmen anggota sesuai sistem e-KTA.

“Kita minta pak Ketua DPD untuk segera lakukan konsolidasi partai, rekrutmen anggota dan lengkapi struktur pengurus kecamatan dan desa/kelurahan,” kata Alex Ofong.

Ketua DPD Partai NasDem Manggarai Timur,  Jaghur Stefanus usai menerima Surat Keputusan penetapan dirinya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya memimpin partai NasDem di kabupaten bungsu tiga Manggarai.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan kami mengharapkan dukungan dan bimbingan untuk memajukan partai NasDem di Manggarai Timur,” tutur Jaghur Stefanus.


Sumber: RADARNTT. CO