Niki-niki Punya Trail Gelar One Day dan Trabas Wisata TTS

Daerah

Sie, SorotNTT.Com-Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun,ST.MM., membuka dan melepas kegiatan One Day dan Trabas Wisata TTS pada sabtu (7/12/2020).

Dalam arahannya ketika membuka kegiatan ini, dikatakan bupati Epy, saya dengar dari panitia bahwa peserta dalam kegiatan berjumlah 192 tambah lagi saya menjadi 193 peserta dan pasti saya yang dapat hadiah.

Selain itu, saya menyampaikan terima kasih kepada para peserta dari berbagai daerah atau luar daerah TTS yang turut berpartisipasi dalam ajang ini.

Sangat diharapkan menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan artinya jangan terlena karena kondisi jalan yang dilalui bukan hotmix namun jalan berbatu dan rusak merupakan hobi bagi para peserta.

Lebih lanjut ditegaskan bahwa biasanya kegiatan seperti ini dilaksanakan di kota kabupaten namun niki-niki , kecamatan Amanuban Tengah jangan berkecil hati karena mampu menggelar kegiatan yang menghadirkan peserta dari berbagai daerah dan pak kapolresta kupang.

Sangat diharapkan untuk menjaga kebersamaan yakni jangan ingin mendahului yang dan menjatuhkan yang lain. Harapnya.

Bupati juga meminta agar kegiatan seperti ini jangan hanya sekali ini saja tetapi waktu-waktu mendatang juga dilaksanakan karena ini juga mendidik anak-anak yang suka lari ngebut, ini kegiatan resmi yang perlu didukung. Tutupnya.

Sementara Ruba Banunaek yang adalah anggota DPRD TTS , dalam laporan panitianya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini, kami menggalang persatuan, menyalurkan hobi anak-anak dan memperkenalkan pariwisata TTS karena cukup banyak tempat wisata di daerah ini.

Ada tempat tertentu yang tidak bisa dilalui mobil maka Trail bisa untuk melihat pariwisata di TTS. Selain itu, komunitas niki-niki sebagai sponsor untuk menggalang dana, peserta dalam kegiatan ini 192 dari Kupang, Rote, Malaka, Atambua, Halilulik dan Kapan TTS. Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini, bupati TTS bersama sejumlah OPD dan Kapolresta Kupang serta komunitas Trail.
Kandida Muti, salah satu warga niki-niki mengaku senang dengan kegiatan semacam ini karena anak-anak yang memiliki hobi bisa ditunjukkan melalui ajang resmi seperti ini. Unkapnya. ( Albert Baunsele )