Oktavianus Sanan Korban Penganiayaan Pada Saat Syukuran Pelantikan Kades Benteng Kuwu, Polisikan Pelaku

Ruteng, SorotNTT.Com-Oktavianus Sanan (21) warga Wae Mbeleng, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT menjadi korban penganiayaan 30 Desember 2021.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Ipda I Made Budiarsa Senin (3/1/2021) menyampaikan, penganiayaan tersebut terjadi pada saat acara syukuran pelantikan Kades Benteng Kuwu terpilih, bertempat di Wae Mbeleng.

Oktavianus menjadi korban penganiayaan oleh para pelaku yang sampai saat ini semuanya masih dalam proses penyelidikan, tutur Ipda I Made.

Adapun Kronologis Kejadian :

BACA JUGA:  GPR-MKS St. Dominikus Kupang Lantik 60 Anggota Baru

Kasus penganiayaan berawal saat  korban sedang berada di tempat acara syukuran pelantikan kepala desa Benteng Kuwu dan pada saat itu juga korban keluar bersama dengan temannya untuk menegur pelaku dengan tujuan meminta kepada para pelaku yang memarkirkan kendaraannya yang menutup jalan keluar dari tempat acara untuk memindahkan kendaraan tersebut.

Namun para pelaku  tidak terima dengan teguran tersebut kemudian para pelaku langsung memukul korban menggunakan tangan sebanyak satu kali dan mengenai bagian wajah sehingga mengalami luka memar dan para pelaku juga menendang Salah satu teman korban mengenai bagian dada sebanyak satu kali dan mencekik bagian leher.

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi NTT Kembali Raih Prestasi

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan di SPKT polres Manggarai untuk di proses secara hukum yang berlaku.

Pantauan media ini senin (3/1/2021) terlihat para korban kembali mendatangi polres manggarai untuk melengkapi keterangan kepada para penyidik.